BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 14 Juli 2009

Thx alot, Friends! Widout u i cant do anything!

Hai hai [again]. Aku ini lagi merenung yaa. Kalo didunia ini ga ada words yang speti ini nih : FRIENDS, Qta bs apa ya? Huh..makanyaa..dikala Qta sdih, temen pasti bakal pnya cara utk menghibur Qta! dikala dia sedih pun Qta harus prihatin, mungkin Qta bs nanya ''apa masalahnya?'' or ''ada apa?''. Yaaaa bagi yang udh pnya temen buaanyyaaakk bgd, BAGUS lah . Brarti itu smua terbukti kalo kamu emg anak yang supel. Pernah ga sih, digosipin dri blakang ato mungkin dihina ama temen2 skelas kamu mungkin, pernah gak? Mungkin pernah ya, or maybe sering banget. Yeaa, sama kayak aku, aku itu sering diejekin ama ank2 laki-laki yang mulutnya udh monyong + doer karena udh kebanyakan ngeledek ank2 cwek. Yah, kadang suka diledek jelek lah, tulalit lah, aneh lah, gila lah. Pkoknya, gtu lah. Klo kalian digituin kalian ngerasa apa coba? Skiet hati ,or kalian seneng aja gtu??? Hahaha. Klo aku digituin sih biasa aja! Karena apa coba? Klo emg mreka ngeledek nih , misalnya kayak mreka ngeledek ak gila, aku byasa aja [tpi byasanya sebel hhe]. karena kalo kamu marah2, mungkin kamu merasa 'gila' kan, sebab itulah kamu marah [mungkin nggak cuma ngerasa kali. the other reason maybe]. Klo diledekin Jelek !! biarin aja cuek. nti juga mreka yang bosen ya gk? Bagi yang tukang ngeledek : sadar dong!! klo sendirinya diledek aja skit hati. nti ngadu aja, sambil nangis2 ga jelas gt. HAHAHAH. Biasa klo cwok emg sring ngeledek ank2 cwek sih jadi , emg udh BAD HABIT nya mreka aja. yaodah. cuma bs nyampein itu aja yaaaaa.. dadagghh ! :)

0 komentar: